Arkham Horror The Card Game Where the Gods Dwell Mythos Pack

Jumlah Pemain : 1 – 2 Durasi : 60 – 120 Menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Tidak Bertatap muka langsung dengan kegilaan dalam Where the Gods Dwell, Mythos Pack kelima dalam siklus The Dream- Eaters untuk Arkham Horror: The Card Game ! Setelah perjalanan Anda yang tampaknya tak…

SKU: 1238528171
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 2
Durasi : 60 – 120 Menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Tidak

Bertatap muka langsung dengan kegilaan dalam Where the Gods Dwell, Mythos Pack kelima dalam siklus The Dream- Eaters untuk Arkham Horror: The Card Game ! Setelah perjalanan Anda yang tampaknya tak berujung melintasi Dreamlands, Anda telah mencapai tanah Leng, gurun es tempat Anda percaya puncak Kadath yang tidak dikenal berada. Sementara itu, sesuatu mengejek Anda, menggerogoti bagian dalam Anda suara tanpa kata yang tidak dapat Anda dengar, tetapi rasakan di dalam batasan pikiran Anda. Kehadiran yang menunggu Anda.

Where the Gods Dwell adalah Skenario 4A dari kampanye The Dream-Quest. Skenario ini dapat dimainkan sendiri dalam Mode Standalone atau digabungkan dengan ekspansi lain dalam siklus The Dream-Eaters untuk membentuk kampanye empat bagian atau delapan bagian yang lebih besar. Setelah peristiwa Dark Side of the Moon, Anda akhirnya berhasil mencapai Kadath, di mana Nyarlathotep sedang menunggu pertempuran yang akan memaksa Anda untuk menghadapi penipuan, kebohongan, dan pergeseran kenyataan. Jika Anda entah bagaimana bisa menariknya keluar, mengeksposnya, Anda mungkin memiliki peluang, tetapi bagaimana Anda melawan musuh yang tidak dapat Anda pahami?