Arkham Horror The Card Game The City of Archives Mythos Pack

Jumlah Pemain : 1 – 2 Durasi : 60 – 120 Menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2018 Bisa langsung dimainkan : Tidak The City of Archives adalah Paket Mythos keempat dalam siklus “The Forgotten Age” untuk Arkham Horror: The Card Game . Setelah kejadian Heart of the Elders, Anda dan tim simpatisan Anda…

SKU: 1238428161
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 2
Durasi : 60 – 120 Menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2018
Bisa langsung dimainkan : Tidak

The City of Archives adalah Paket Mythos keempat dalam siklus “The Forgotten Age” untuk Arkham Horror: The Card Game .

Setelah kejadian Heart of the Elders, Anda dan tim simpatisan Anda telah melakukan perjalanan jauh ke dalam serangkaian gua tempat dunia baru tersembunyi dari dunia luar. Makhluk aneh yang tidak mungkin berasal dari dunia ini tampaknya telah hidup di bawah kulit bumi selama berabad-abad. Mereka mengerikan untuk dilihat, tetapi apakah mereka berbahaya? Sekarang dalam domain mereka, mungkin yang terbaik adalah mengikuti apa pun yang mereka inginkan, tetapi seberapa besar Anda dapat mempercayai mereka, dan apakah kenaifan Anda akan merugikan Anda?

Paket Mythos ini menampilkan mekanisme baru yang menjadikan bermain skenario ini pengalaman di luar tubuh, serta kartu pemain baru untuk mengkustomisasi dek penyelidik Anda.