Architects of the West Kingdom Age of Artisans Expansion Board Game

Jumlah Pemain : 1 – 6 Durasi : 60 – 80 Menit Umur : 12+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Tidak, butuh base game untuk bermain Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Di Architects of the West Kingdom: Age of Artisan , para pekerja harian telah kembali ke…

SKU: 1198322026
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 6
Durasi : 60 – 80 Menit
Umur : 12+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Tidak, butuh base game untuk bermain
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Di Architects of the West Kingdom: Age of Artisan , para pekerja harian telah kembali ke kota sebagai pengrajin ahli, dilengkapi dengan pengetahuan tentang kerajinan dan peralatan baru. Guildhall tidak pernah sesibuk ini! Sementara beberapa pekerja magang menghabiskan waktu untuk mempelajari keterampilan baru, yang lainnya menghiasi bangunan kota dengan segala sesuatu mulai dari permadani emas, hingga jendela kaca patri. Namun jangan biarkan kilauan lampu dan barang mewah menipu Anda. Karena tidak semua yang berkilau itu emas.

Selain memberi komponen untuk pemain tambahan, Age of Artisans menambahkan Kartu Kerajinan baru, Papan Guildhall berlapis ganda, dua Papan Pemain baru, serta berbagai pekerja magang Apprentices dan Bangunan baru.