Arcadia Quest Frost Dragon Expansion Board Game

# Jumlah Pemain 24 Durasi 60120 Menit Umur 8+ Tahun Publikasi 2017 Bisa langsung dimainkan Tidak Naga kuno telah bangkit dari kedalaman sarang esnya, bertekad untuk mengendalikan kota Arcadia dan mengubahnya menjadi Frozen Wonderland. Ekspansi Frost Dragon memperkenalkan ancaman baru yang hanya dapat dihadapi oleh para pahlawan level 6. Naga itu mulai di atas kota,…

SKU: 369077283
Category:

Description

# Jumlah Pemain 24
Durasi 60120 Menit
Umur 8+
Tahun Publikasi 2017
Bisa langsung dimainkan Tidak

Naga kuno telah bangkit dari kedalaman sarang esnya, bertekad untuk mengendalikan kota Arcadia dan mengubahnya menjadi Frozen Wonderland. Ekspansi Frost Dragon memperkenalkan ancaman baru yang hanya dapat dihadapi oleh para pahlawan level 6. Naga itu mulai di atas kota, menghembuskan nafas dinginnya pada para pahlawan di bawah. Mereka harus membuatnya mendarat dahulu sebelum bersatu untuk konfrontasi kooperatif akhir dengan makhluk beku tersebut.

Permainan ini dilengkapi dengan Naga Mini yang besar, kartu jarahan baru, ubin baru, dan jenis kartu baru, kartu “Dragonstone”.

Setelah menyelesaikan kampanye, para pemain akan mendapatkan tumpukan baru dari kartu Upgrade Tingkat 6, dengan anggaran yang didasarkan pada jumlah medali yang setiap Guild selesaikan selama kampanye.

Bagian terakhir dari pertarungan ini tidak memiliki PvP Quest Cards dan semua pemain harus membunuh Naga sebelum dia menghancurkan terlalu banyak kota! Ini adalah pertarungan yang sepenuhnya kooperatif, di mana para pemain menang sebagai grup jika mereka berhasil membunuh Naga dan mereka kalah jika terlalu banyak bagian kota telah hancur, atau jika Naga membunuh Heroes begitu banyak sehingga mereka tidak dapat menemukan tekad untuk melanjutkan pertarungan. Dalam pertarungan pamungkas ini, Naga dikendalikan oleh set khusus kartu Dragon Turn yang akan memicu serangan dan gerakan khusus dari Frost Dragon. Pemain harus membuat pilihan sulit dalam menghadapi tindakan Naga, memutuskan sebagai kelompok di mana untuk memfokuskan upaya mereka (dan siapa yang harus dikorbankan).

Membutuhkan permainan dasar ARCADIA QUEST atau ARCADIA QUEST: INFERNO.

#boardgame #miniatur #dragon #fantasy #arcadiaquest #fighting