A Game of Thrones: The Board Game Second Edition

Jumlah Pemain : 3 – 6 Durasi : 120 – 240 menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2011 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai panduan Raja Robert Baratheon sudah mati, dan tanah Westeros kokoh untuk pertempuran. Dapatkah Anda mengklaim Iron Throne? Dirancang untuk usia…

SKU: 240554376
Category:

Description

Jumlah Pemain : 3 – 6
Durasi : 120 – 240 menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2011
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai panduan

Raja Robert Baratheon sudah mati, dan tanah Westeros kokoh untuk pertempuran. Dapatkah Anda mengklaim Iron Throne? Dirancang untuk usia 14 dan ke atas.
A Game of Thrones: The Board Game Edisi Kedua adalah permainan peprangan klasik, diplomasi, dan intrik untuk tiga sampai enam pemain. Mengambil kontrol dari karakter terkenal dari seri fantasi tercinta George RR Martin, pemain harus berjuang untuk mendominasi kerajaan. Apakah Anda akan mengambil kekuasaan melalui kekuatan, memaksa jalan ke tahta dengan pidato persuasif, atau menggalang warga kota ke samping Anda? Dengan peluang untuk perencanaan strategis, keahlian diplomasi, dan bermain kartu yang pintar, game ini memberi Anda sejumlah cara untuk menyebarkan pengaruh Anda atas Westeros.

#boardgame