A Game of Thrones The Board Game A Dance with Dragons Expansion

Jumlah Pemain : 6 Durasi : 180 menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2012 Bisa langsung dimainkan : Tidak Pakai beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Sleeves: 1 pak Sultan Amethyst Ini adalah dunia lain, pikir Tyrion, tapi tidak jauh berbeda dari dunia yang saya kenal.” – George R.R. Martin, A…

SKU: 1237862252
Category:

Description

Jumlah Pemain : 6
Durasi : 180 menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2012
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Pakai beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Sleeves: 1 pak Sultan Amethyst

Ini adalah dunia lain, pikir Tyrion, tapi tidak jauh berbeda dari dunia yang saya kenal.” – George R.R. Martin, A Dance with Dragons

Lanskap politik dan militer yang selalu berubah dari A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin memastikan bahwa tidak ada Great House yang dapat berharap untuk mempertahankan kontrol dalam waktu lama. Tapi meski para pemainnya bisa berubah, fundamental permainannya akan selalu sama.

A Dance with Dragons adalah ekspansi pertama untuk A Game of Thrones: The Board Game (Edisi Kedua). Skenario baru yang menarik ini menampilkan kembali intrik game dalam kerangka waktu A Dance with Dragons.

Ekspansi terdiri dari empat puluh dua kartu House alternatif dan penyiapan alternatif untuk mencerminkan posisi masing-masing House di Westeros.