7 Dominion Expansion Pack Bundle Board Game – Empires, Hinterlands,..

Isi: 1. Dominion seaside Yang Anda minta hanyalah sebuah kapal tinggi dan bintang untuk mengarahkannya. Dan seseorang yang tahu cara mengarahkan kapal menggunakan bintang. Suatu hari, semua sungai akan menjadi milik Anda. 2. Dominion prosperity Ah, uang. Tidak ada yang seperti suara koin yang berdenting di tangan Anda. Tentu, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi…

SKU: 369230362
Category:

Description

Isi:

1. Dominion seaside
Yang Anda minta hanyalah sebuah kapal tinggi dan bintang untuk mengarahkannya. Dan seseorang yang tahu cara mengarahkan kapal menggunakan bintang. Suatu hari, semua sungai akan menjadi milik Anda.

2. Dominion prosperity
Ah, uang. Tidak ada yang seperti suara koin yang berdenting di tangan Anda. Tentu, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi bisa membeli iri, marah, dan juga perasaan kosong seperti ini. Anda masih memiliki masalah. Tetapi kali ini, Anda akan menaklukkan mereka dengan gaya.

3. Dominion hinterlands
Dunia ini besar dan kerajaan Anda kecil. Inilah saatnya untuk memperluas perbatasan. Anda pernah mendengar tempat-tempat yang jauh. Ke tanah inilah Anda mengalihkan pandangan Anda.

4. Dominion dark ages
Waktu telah sulit. Untuk menghemat uang, Anda telah pindah dari kastil lama Anda dan masuk ke jurang mewah. Anda tidak suka kastil itu; itu selalu dijarah dan tidak pernah pada jam yang masuk akal. Namun, Anda yakin bahwa, seperti biasa, Anda akan menang atas kemalangan ini, atau setidaknya melakukan sedikit lebih baik daripada orang lain.

5. Dominion mixed box / Dominion Guilds & Cornucopia
Ekspansi kecil Guilds dan Cornucopia yang merupakan ekspansi 5 dan 8 digabung menjadi satu ekspansi besar.

6. Dominion adventure
Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali. Anda tidak yakin yang mana, tetapi setidaknya Anda telah mempersempitnya. Anda kaya dengan pengalaman hidup, tetapi kesulitan menukarnya dengan barang dan jasa. Saatnya mencari keberuntungan Anda!

7. Dominion empires
Dunia ini besar dan kerajaanmu raksasa. Ini bukan lagi sebuah kerajaan; ini adalah kekaisaran – yang membuat Anda menjadi kaisar. Tidak mudah menjadi kaisar. Dan ada risiko pembunuhan. Namun, secara keseluruhan itu adalah pekerjaan yang bagus. Anda tidak akan menukarnya dengan dunia – terutama mengingat berapa banyak dari dunia yang sudah Anda miliki.

Semua isi bundle ini adalah ekspansi, dibutuhkan Dominion untuk bermain.